Sepasang Kekasih Ditembak Mantan Luka di Paha-Perut

Metrobatam, Jakarta – Sepasang kekasih menjadi korban penembakan oleh mantan pacar bernama Eki Yunianto (27) di Duren Sawit, Jakarta Timur mengalami luka. Sejoli itu mengalami luka masing-masing di paha dan dan di perut.

“Korban M Ramli Abdul Muis (23), luka pada bagian kaki paha kiri terkena tembakan senapan angin dan Widya Lestari (23) Luka pada perut terkena tembakan senapan angin,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo kepada wartawan, Minggu, (11/8/2019).

M Ramli dan Widya pun dibawa Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Selain itu, Kombes Ady menambahkan korban M Ramli juga mengalami luka di kepala akibat akibat terkena pukulan oleh Eki yang merupakan mantan kekasih Widya.

“Jidat terkena pukulan benda tumpul atau batu,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian terjadi pada Minggu (11/8) sekitar pukul 16.00 WIB di RT 001/11, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ady mengatakan Kejadian berawal dari Eki yang merasa cemburu kepada Widya dan menantang kekasih baru Widya, M Ramli. Eki dan Ramli pun terlibat keributan

“Pelaku tidak terima dan langsung emosi memukul kepala M. Ramli bersamaan dengan itu senjata yang digunakan untuk memukul M. Ramli mengeluarkan peluru dan mengenai perut dari Widya,” ucapAdy.

Ady menjelaskan Eki kemudian mengisi senapan anginnya itu dengan peluru. Seketika ia pun menembakkan senapan angin itu ke arah kaki Ramli dan memukulnya dengan batu.

“Pelaku langsung mengisi peluru kembali, bersamaan dengan itu Ramli merebut senjata yang dipegang oleh pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah kaki korban dan senjata akhirnya berhasil direbut dan dibuang namun pelaku mengambil batu dan memukulkan ke arah Ramli,” sebutnya. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *