Viral Jasa Melupakan Mantan di Magelang, Cukup Bayar Rp 12 Ribu

Metrobatam, Jakarta – Melupakan mantan kekasih mungkin jadi salah satu hal paling sulit dalam hidup seseorang. Menyibukkan diri dalam aktivitas hingga liburan jadi cara yang dianggap efektif untuk move on. Tapi, bagaimana jika ada jenis usaha yang bisa membantumu melupakan mantan?

Baru-baru ini sebuah unggahan tentang jasa melupakan mantan jadi viral di media sosial. Pengguna Facebook bernama Khoirul Anam berbagi foto-foto pembukaan bisnis yang didirikannya, yaitu Jasa Melupakan Mantan (JMM).

“Aku dulu sempat bermimpi punya usaha. Alhamdulillah hari ini bisa grand opening JMM & Alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat usaha. Saya di bantu 3 karyawan saya yang sudah profesional dalam dunia terapi,” tulis Khoirul di Facebook.

Viral, Jasa Melupakan Mantan di Magelang Berbayar Rp 12 RibuJasa Melupakan Mantan di Magelang yang viral. Foto: Facebook Khoirul Anam

Bacaan Lainnya

Pada postingan yang mendapat ratusan komentar itu, Khoirul mengungkapkan cara mudah untuk melupakan mantan pacar. Caranya cukup membawa foto mantan ke Jasa Melupakan Mantan, maka kamu bisa move on dari mantan seumur hidup.

“LUPAKAN MANTAN TATAP MASA DEPAN..MAJU BERSAMA JMM. INDONESIA MOVE ON,” ungkap Khoirul.

Viral, Jasa Melupakan Mantan di Magelang Berbayar Rp 12 Ribuasa Melupakan Mantan di Magelang yang viral. Foto: Facebook Khoirul Anam

Banyak netizen yang berminat untuk mendaftar di usaha bisnis yang dimiliki pengguna Facebook yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah ini. Ada juga yang bertanya tentang biaya yang dikenakan untuk terapi di Jasa Melupakan mantan.

“12 ribu sekali terapi bos 😉😉😉,” jawab Khoirul pada netizen yang bertanya harga di kolom komentar. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *