Waketum Gerindra Poyuono Ungkap Isi Pertemuan dengan Moeldoko

Metrobatam, Jakarta – Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono mengungkapkan isi pertemuannya dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Poyuono mengatakan dalam pertemuan itu dirinya dan Moeldoko membahas tentang kemajuan pembangunan ekonomi Indonesia.

“Ya, ngomong tentang kemajuan-kemajuan pembangunan ekonomi yang ringan-ringan sajalah,” kata Poyuono saat dihubungi, Kamis (1/8/2019) malam.

Read More

Poyuono menyebut salah satu topik pembahasan mengenai pembangunan di Danau Toba, Sumatera Utara. Ia memuji pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kawasan Danau Toba.

“Makin berkembangnya kawasan wisata Danau Toba yang menurut saya sangat baguslah sekarang di era Pak Joko Widodo. Dan saya senang mendengarnya, kebetulan Danau Toba itu kampungnya istri saya juga,” ucapnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa tidak ada pembahasan koalisi dengan Moeldoko. Poyuono mengatakan pertemuan dirinya dan Moeldoko merupakan pertemuan sahabat lama.

Selain itu, Arief dan Moeldoko juga makan siang bareng. Ia menegaskan tak ada pembahasan mengenai koalisi.

“Enggak bahas apa-apa, cuma makan siang saja kok dengan lauk tempe tahu urap sayuran. Ya, namanya juga kan Pak Moeldoko itu sahabat saya dan lama nggak ketemu ya. Saya diundang makan siang kan lumrah,” ujar Poyuono.

Poyuono diberitakan menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan pada Kamis (1/8) siang. Ia datang ke kantor KSP Moeldoko.

Ia mengaku hanya diajak makan siang oleh Moeldoko. Poyuono menepis pertemuan dengan Moeldoko membahas wacana bergabungnya Gerindra dalam koalisi Jokowi.

“Nggak ada (bahas koalisi). Kan dia sahabat saya Pak Moeldoko. Sudah lama nggak ketemu. Makan siang aja. Ada kok WA-nya. Dia ngajak makan siang aja. Lama nggak ketemu. Sebagai pribadi,” kata Poyuono seusai pertemuan di Kantor Staf Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8). (mb/detik)

Loading...

Related posts