Wanita dari Australia Ini Bisa Mencium Tanda Orang akan Meninggal Dunia

Ari bisa mencium aroma orang yang akan meninggal dunia/copyright odditycentral.com/screengrab ( Foto : Google)

Metrobatam.com, Australia – Nama wanita ini adalah Ari Kala. Ia merupakan seorang wanita yang berasal dari negeri Kanguru yakni Australia. Dilansir dari laman odditycentral.com, Ari mengaku bahwa ia bisa mencium tanda orang yang akan meninggal dunia. 

Wanita ini mengungkapkan bahwa kemampuannya ini telah dimilikinya sejak usia 12 tahun. Hanya saja, waktu itu ia belum begitu sadar. Dan kini, setelah ia dewasa ia sadar bahwa ia memiliki kemampuan lain yang bisa saja tidak dimiliki orang lain.

Ari akan mencium aroma yang sangat busuk ketika berada di dekat orang yang hendak meninggal. “Malam sebelum kematian pamanku, aku mencium bau busuk di dalam rumah. Aku pikir itu bau jenazah, karena aku belum pernah mencium aroma seperti itu sebelumnya. Tapi tak ada orang lain yang menciumnya. Kemudian aku sadar bahwa itu adalah aroma frekuensi kematian yang bisa aku cium,” ungkap Ari.

Karena kemampuannya ini, awalnya tidak banyak orang yang percaya padanya. Saat ia mengatakan kemampuannya ini kepada orang-orang terdekatnya, Ari justru ditertawakan dan mengatakan bahwa apa yang dialaminya adalah suatu kebetulan.

Bacaan Lainnya

“Kadang-kadang terasa seperti beban. Aku dulu ingin menyampaikannya, namun aku menyadari itu bukan tugasku,” tambahnya.

Setiap kali berada di dekat orang sakit, Ari mencium aroma yang sangat busuk ketika orang sakit itu akan segera tiba ajalnya. Bau yang teramat busuk juga akan meningkat berkali-kali lipat saat orang yang sakit di dekatnya sedang berada dalam fase sekarat.

Selain mengaku bahwa ia bisa mencium aroma orang yang hendak meninggal, Ari juga mengaku bahwa ia bisa membaca emosi orang lain. Ia bahkan tidak jarang bermimpi tentang hal-hal yang kemudian menjadi kenyataan. Atas kemampuannya ini, Ari pun memutuskan untuk menjadi seorang paranormal dan berhenti dari pekerjaan lamanya yakni sebagai seorang sekretaris.

sumber : fimela.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *