Ibu Bunuh Bayi Usia 3 Bulan di Bandung, Polisi Sita Pisau Dapur

Metrobatam, Bandung – Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan seorang ibu, inisial FM (29), kepada anak perempuannya yang berusia tiga bulan. Satu pisau dapur telah disita sebagai barang bukti.

Peristiwa pembunuhan itu berlangsung di kediaman tersangka FM, Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (1/9), sekitar pukul 17.00 WIB. Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma menuturkan kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Jadi untuk penanganan kasus 338 atau pembunuhan seorang anak oleh ibunya. Penanganan selanjutnya ditangani oleh unit PPA Polrestabes Bandung,” kata Suparma di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (2/9/2019).

Menurut dia, pihaknya menyita sebuah pisau dapur sebagai alat bukti. Pisau tersebut diduga sebagai alat yang digunakan oleh FM untuk membunuh buah hatinya.

Bacaan Lainnya

“Sesuai keterangan yang bersangkutan menggunakan pisau dapur dan telah kami sita sebagai barang bukti,” ucapnya.

Hanya saja, Suparma belum menjelaskan secara rinci soal kronologi pelaku membunuh bayi itu. Mengenai luka atau penyebab kematian pada korban juga masih menunggu hasil otopsi.

“Proses penyidikan sambil nunggu proses autopsi dari rumah sakit,” ujar Suparma. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *