Polsek Belakang Padang Berserta Masyarakat Sambut 1 Muharram 1441 H

Metrobatam.com, Batam – Berbagai cara dilakukan oleh umat Islam dalam menyambut tahun baru islam, 1 Muharram 1441 Hijriah. Tidak terkecuali di Belakang Padang. Sabtu, (31/8/19).

Kapolsek Belakang padang Akp Ulil Rahim, S.Kom mengatakan dalam rangka menyambut tahun baru 1441 H di belakang padang di laksanakan pawai Ta’aruf dan di ikuti oleh sejumlah TPQ di kecamatan Belakang padang. Pawai ini dengan rute mulai dari lapangan Indra Sakti dan finis di masjid At-Taqwa, ujarnya.

Read More

Selesai kegiatan pawai Ta’aruf, dilanjutkan dengan Doa Bersama di Mesjid At Taqwa yang diikuti oleh seluruh siswa TPQ , tokoh agama, tokoh masyarakat dan Uspika Belakang Padang.

“Harapannya, di tahun-tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap situasi negara Indonesia tetap aman dan kondusif, begitu juga khususnya Wilayah Belakang Padang” ungkap Kapolsek Belakang Padang.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengajak masyarakat Belakang Padang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat” ujar AKP Ulil Rahim, S.Kom Kapolsek Belakang Padang.

(Mb/Porestabarelang)

 

Loading...

Related posts