Tim Macan Polsek Lubuk Baja Batam Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

(Foto : Polretabarelangkepri.com)

Metrobatam.com, Batam – Tim Macan Polsek Lubuk Baja  yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k berhasil mengamankan 1 orang pelaku Penggelapan sepeda motor Inisial RS yang terjadi pada hari Kamis Tanggal 29 Agustus 2019 sekira pukul 23.30 WIB di Parkiran Kos-kosan Komplek Winsor Phase, 1 Blok 1, Lt 02 No. 14, Kecamatan, Lubuk Baja, Kota Batam. Jum’at ( 30/08/19).

Menurut keterangan korban awalnya pada hari Kamis, tanggal 29 Agustus 2019, sekira pukul 23.00 WIB korban yang saat itu sedang jalan sendirian ke daerah Nagoya dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba korban melihat pelaku (temannya) selanjutnya mengajak pelaku berkeliling Nagoya. Setelah puas berkeliling selanjutnya korban pulang bersama pelaku, sesampainya di parkiran rumah korban, pelaku langsung meminjam sepeda motor korban dan akan mengembalikannya esok harinya. Keesok harinya korban menunggu sepeda motornya dikembalikan tetapi tidak dikembalikan juga sama pelaku.

Read More

Mendapat laporan tersebut tim Macan Polsek Lubuk Baja langsung mendatangi TKP dan mencari informasi keberadaan pelaku. Namun tidak berapa lama Tim Macan mendapat informasi bahwa pelaku berada di kos-kosannya di komplek Windsor phase.

Selanjutnya, tim langsung menuju ke tempat pelaku dan berhasil mengamannya pelaku tanpa perlawanan beserta barang bukti hasil kejahatan, Selanjutnya pelaku dan Barang bukti di bawa ke Polsek Lubuk Baja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Mb/Polrestabarelang)

 

 

 

Loading...

Related posts