KPK Lakukan OTT, Ruang Kerja Bupati Muara Enim Disegel

Metrobatam, Muara Enim – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruang kerja Bupati Muara Enim. Ruang kerja bupati disegel sejak Senin (2/9) malam.

Dikutip dari Antara, Selasa (3/9/2019), Kantor sementara Bupati Kabupaten Muara Enim yang berada di gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim telah disegel oleh penyidik KPK.

Read More

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai penyegelan ruang kerja. Masih dilansir Antara, KPK dikabarkan melakukan OTT di wilayah ini.

Saat dimintai konfirmasi detikcom, Ketua KPK Agus Rahardjo meminta untuk menunggu penjelasan resmi KPK. “Tunggu saja konferensi persnya,” ujar Agus.

KPK disebut melakukan OTT terhadap pejabat di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Senin (2/9) malam.

Nama Bupati Muara Enim H Ahmad Yani muncul sebagai salah satu pejabat yang diamankan oleh KPK, bersama pejabat di Dinas PU Bina Marga dan seorang pengusaha.

Mengutip Antara, saat ini kantor sementara Bupati Kabupaten Muara Enim yang berlokasi di gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim telah disegel oleh KPK. (mb/detk/cnn indonesia)

Loading...

Related posts