Milan dan Frankfurt Saling Meminjam, Silva Ditukar Rebic

Milan – AC Milan dan Eintracht Frankfurt resmi bertukar pemain dengan status pinjaman. Rossoneri menyerahkan Andre Silva, sementara Frankfurt merelakan Ante Rebic.

Kepastian itu diumumkan Milan serta Frankfurt di situs resminya masing-masing, kurang dari dua jam menuju penutupan bursa transfer musim panas, Selasa (2/9/2019) dinihari WIB.

Baik Silva serta Rebic sama-sama sudah lulus tes medis. Milan juga sudah memberikan kontrak peminjaman Rebic kepada otoritas Lega Serie A, sehingga bisa segera didaftarkan.

Peminjaman ini dikhawatirkan batal karena Silva disebut bakal gagal tes medis mengingat kondisi lututnya yang kurang baik. Tapi, Frankfurt tetap meluluskan peminjaman in karena butuh striker baru pengganti Luka Jovic dan Sebastian Haller yang pergi.

Bacaan Lainnya

Awalnya kedua tim sepakat dengan peminjaman selama semusim dan opsi permanen 25 juta euro di akhir musim. Tapi, kesepakatan berubah menjadi dua tahun tanpa ada kontrak permanen.

Rebic tidak asing dengan Serie A karena sempat bermain di Fiorentina sedari 2013 hingga 2018. Tapi, kariernya tidak sukses dan kebanyakan dipinjamkan termasuk, tiga tahun terakhir di Frankfurt.

Selama memperkuat Frankfurt, dia bikin 25 gol dari 93 penampilan. Sementara, Silva lagi-lagi tak mendapat kesempatan unjuk gigi di Milan karena harus menjalani peminjaman kedua kalinya.

Musim lalu, Silva menghabiskannya bersama Sevilla dengan torehan 11 gol dari 40 penampilan. Silva tentu berharap kariernya bisa moncer lagi di klub Jerman tersebut. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *