Pasangan SOKHI Nias Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias

Metrobatam.com, Nias – Pasangan calon  Bupati Nias  Suarnatal Waruwu, A.Md-Yalisokhi Laoli, mendaftar  ke Partai PDI Perjuangan  (PDIP) Kabupaten Nias,  Selasa ( 03/09/19). Sekira Pukul 16.08 WIB.

Saat mendaftar pasangan tersebut didampingi beberapa masyarakat dan pendukung serta awak media.

Read More

Balon Wakil Bupati Nias  Yalisokhi Laoli mengatakan, dirinya maju merupakan dorongan beberapa elemen masyarakat yang bertujuan membuat Kabupaten Nias lebih baik lagi.

“Kami mendaftar sebagai pasangan dengan sebutan “SOKHI NIAS”  dan ingin membuat Kabupaten Nias lebih baik kedepan. Sehingga  hari ini Selasa (3/9) kami mendaftar ke DPC PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada Tahun 2020,” katanya.

Lanjut, SOKHI menyampaikan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias atas diterima pendaftarannya serta Formulir yang telah diberikan oleh Ketua Tim Penjaringan bapak Aluizaro Telaumbanua.

SOKHI – NiAS segera mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa  siap mengikuti Pilkada Tahun 2020 untuk  menjadi  Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2020-2024.

Ditempat yang sama Sabayuti Gulo selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Nias mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi kedua balon  Bupati dan wakil bupati Kabupaten Nias yang mendaftar hari ini dan percaya  kepada   partai PDIP. Lanjut, ia mengatakan bahwa PDIP terbuka untuk umum dan merupakan untuk masyarakat, ucapnya.

Ditambahkan wakil ketua Ya’aro Mendrofa, “Partai PDIP merupakan partai Demokrasi, sampai saat ini kami tim  penjaringan tidak pernah menerima rekomendasi atau titipan Balon Bupati dan Wakil Bupati sebagaimana isu yang berkembang bahwa DPC PDI Perjuangan sudah ada titipan balon Bupati dan Wakil Bupati Nias, kami nyatakan bahwa hingga sampai ini tidak ada namanya titipan Balon”.

Pada akhir pendaftaran, Sabayuti Gulo, kepada awak media ini mengatakan dalam pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias di PDI Perjuangan Kabupaten Nias yang sedang berlangsung ini, tidak meminta mahar kepada siapapun yang mendaftar, karena pada prinsipnya kita membesarkan Partai dan partai PDI Perjuangan adalah partai yang Demokrasi, Ujarnya.

Penulis : Deswan Z/ Desman T

Loading...

Related posts