Polsek Belakang Padang Batam Selamatkan Seorang Remaja yang Nekat Berenang ke Singapura

Metrobatam.com, Batam – Remaja berusia 15 tahun mengapung di Boya. Kejadian ini terjadi di Boya perairan perbatasan yang masih berada di kawasan Belakang Padang, Batam, Selasa (03/09/2019) Malam.

Dari keterangan yang didapat Petugas Kepolisian dari remaja tersebut, yang bersangkutan bernama La Mislan dan tinggal di Ruli Baloi Persero Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepri.

Read More

Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim,S.Kom menambahkan, alasan remaja tersebut nekat untuk berenang dari Pulau Sambu Kecil menuju Singapura untuk mencari pekerjaan di Singapura, karena tidak sanggup lagi berenang, remaja tersebut mengapung di Boya tersebut, sambil menunggu bantuan.

Selanjutnya, Polsek Belakang Padang yang mendapatkan informasi tersebut langsung membawa ke Mapolsek dan diberikan bantuan pakaian dan makanan serta dibawa ke Pusksemas Belakang Padang untuk diperiksa kesehatannya.

“Setelah kondisinya membaik dan diingatkan agar tidak melakukan hal yang sama karena melanggar hukum dan dapat membahayakan diri sendiri, yang bersangkutan kita antar ke kediaman keluarganya, “ ungkap AKP Ulil Rahim, S.Kom.” (Mb)

sumber : polrestabarelangkepri

 

Loading...

Related posts