Keji, Meski Sudah Tewas 3 Pelaku Ini Tetap Pemerkosa Gadis Baduy

Metrobatam, Serang – Tim Polres Lebak dan Polda Banten menangkap tiga orang pelaku pembunuhan dan pemerkosaan perempuan Baduy. Ketiga tersangka yakni AMS alias E (20), F (19) dan A yang berstatus pelajar.

“Salah satu pelaku masih kelas 2 SMA dan berusia 16 tahun,” kata Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir di Mapolda Banten Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten, Kamis (5/9/2019).

Read More

Tomsi mengatakan, tersangka AMS alias E ditangkap di Ogan Komering Ulu, Sumsel. Sedangkan dua tersangka lain ditangkap di Nayagati, Leuwidamar, Lebak.

Tomsi menjelaskan, ketiga pelaku memperkosa korban yang sudah mengalami luka parah.

“Di mana ketiga pelaku melakukan perkosaan, dalam kondisi korban yang luka parah dan pergelangan tangan lepas,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum)Polda Banten Kombes Novri Turangga mengatakan, ketiga pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan saat korban mengambil kayu bakar di belakang rumah. Pelaku utama, AMS alias E sempat meminjam golok milik korban.

“Karena niat sudah di kepala, akhirnya dibawa ke gubuk (dan) terjadi pemerkosaan. Gadis teriak, langsung dibacok. Dia tangkis pakai tangan kanan, putus, tangan kiri juga putus,” kata Novri.

Pembunuhan dan pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (30/8). Korban berusia 13 tahun ditemukan di saung miliknya di perkebunan Cisimeut, Lebak.

Diperkosa 3 Pelaku Meski Sudah Tewas

Tiga pelaku pembunuhan gadis Baduy Luar memperkosa korban dalam kondisi sudah tewas. Ketiga pelaku memerkosa korban secara bergantian.

“Dibawa ke gubuk, terjadi perkosaan. Korban teriak, langsung goloknya dibacokkan. Korban tangkis pakai tangan kanan, putus, (tangkis) tangan kiri juga putus,” kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten, Kamis (5/9/2019).

Korban yang masih berusia 13 tahun itu kemudian sempat berteriak. Dalam kondisi tersebut, pelaku juga langsung membacok korban di bagian leher. Setelah tewas, korban lalu diperkosa para pelaku secara bergilir.

“Dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah,” katanya.

Novri mengatakan pelaku AMS alias E ditangkap di OKU, Sumatera Selatan. Sedangkan F dan salah satu pelaku yang masih di bawah umur ditangkap di Lebak. Ketiganya memang sudah mentargetkan akan memperkosa korban.

“Mereka sepakat, sudah menentukan siapa yang akan melakukan pemerkosaan duluan,” paparnya.

Sebelumnya, Novri mengatakan ketiga pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan saat korban mengambil kayu bakar di belakang rumah. Pelaku utama, AMS alias E, sempat meminjam golok korban.

“Karena niat sudah di kepala, akhirnya dibawa ke gubuk (dan) terjadi pemerkosaan. Gadis teriak, langsung dibacok. Dia tangkis pakai tangan kanan, putus, tangan kiri juga putus,” kata Novri.

Pembunuhan dan pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (30/8). Korban ditemukan di saung miliknya di perkebunan Cisimeut, Lebak. (mb/detik)

Loading...

Related posts