Pembukaan UNIQLO di Grand Batam Mall Diserbu Pengunjung

Metrobatam.com, Batam – Menghadirkan Kualitas, Keindahan, dan Kesederhanaan Koleksi LifeWear UNIQLO untuk Masyarakat di Batam Ceremony Pemotongan Pita pada Acara Pembukaan UNIQLO di Grand Batam Mall

September 6, 2019, Batam, Indonesia – UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang, telah secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Batam. Upacara pembukaan dilakukan oleh Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT.

Read More

Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) kemudian acara utama ditandai oleh simbolis pemotongan pita oleh Naoki Kamogawa, Store Manager Uniqlo Batam, pelanggan pertama UNIQLO Grand Mall Batam dan tokoh masyarakat terkenal dari Batam, Arief Muhammad.

Suasana antrian ratusan pengunjung pada pada Pembukaan UNIQLO di Grand Batam Mall Antusiasme masyarakat lokal di Batam terlihat melalui ramainya pengunjung di toko UNIQLO Batam, pelanggan terlihat sedang berbelanja untuk koleksi LifeWear berkualitas tinggi yang berlokasi di Grand Batam Mall, Penuin, Distrik Lubuk Baja, Kota Batam yang terletak di Lantai Dasar dan lantai 1 Mall.

Suasana pada Pembukaan UNIQLO di Grand Batam Mall UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik itu pria, wanita, anak-anak atau bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang minimalis, kualitas, dan ketahanan. Kehadiran UNIQLO di kota ini diharapkan dapat memenuhi permintaan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi. (Toni)

Loading...

Related posts