Danlantamal IV Hadiri Acara Tasyakuran Masjid Al-Ikhsan Tanjunguban

Metrobatam.com, Tanjung Uban – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., hadiri acara Tasyakuran masjid Al-Ikhsan di Mushola Al Ikhsan Komplek Koarmada I Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepulauan Riau, Senin (09/9).

Acara tersebut diawali dengan sambutan Komandan Lantamal IV, kemudian dilanjutkan dengan doa dan dzikir, setelah itu solat Isya’ berjamaah dan diakhir dengan ramah tamah.

Read More

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan bahwa “Acara Tasyakuran yang kita laksanakan pada malam ini, sebagai langkah awal dari niat kita untuk membangun sarana ibadah yang memadai, sekaligus sebagai bentuk tawakal kepada Allah Subhanahu Wata’ala” ungkapnya”,ungkapnya.

“Bersama-sama dengan memanjatkan doa, semoga dalam pelaksanaan pembangunan sampai dengan selesai, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran”

“Serta keberadaan masjid Al Ikhsan di komplek TNI AL Mentigi Tanjung Uban mampu menjadi pendorong upaya TNI Angkatan Laut dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan segenap prajurit khususnya serta masyarakat di komplek TNI AL Mentigi – Tanjung Uban umumnya”, jelasnya.

Lebih jauh dikatakan bahwa “Kita ketahui bersama, pembangunan masjid ini merupakan salah satu implementasi dari upaya pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan personil, yaitu memberikan kesejahteraan bagi prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya berupa pembangunan sarana ibadah yang memadai”, imbuhnya.
Laksma Arsyad berharap “Pembangunan masjid yang akan di bangun ini, mem-butuhkan partisipasi dan kepedulian warga untuk saling bahu membahu secara bergotong royong, untuk ikut menyelesaikan pembangunan sehingga tidak akan membutuhkan waktu terlalu lama dalam proses pembangunannya”, harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh,S.T., M.si., Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kadisfaslan Lantamal IV Letkol Laut (T) Wawan Prasetyo N, S.T., Camat Bintan Utara (diwakili), Lurah Tanjung Uban, Para Dan KRI yang sandar di Dermaga Mentigi, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta masyarakat Tanjung Uban.

(H Basyrah)

Loading...

Related posts