Peresmian Kantor Hukum Elider dan Rekan Dihadiri Berbagai Kalangan

Metrobatam.com, Gunungsitoli  – Advokat Budieli Dawolo SH (31) Mengadakan acara peresmian Kantor Hukum Elyder  dan Rekan yang dilaksanakan di Jl M.H.Yamin No 12 Afilajaza Keluaran Pasar, Gunungsitoli, Nias hari tanggal Selasa (10/09/19).

Peresmian tersebut dihadiri dari berbagai kalangan dari ketua organisasi, Ketua LSM KPK2, Tokoh masyarakat  beberapa Pers dan Aktivis.

Read More

Dalam beraktivitas tentunya tidak hanya seorang, tetapi Budi akan bersama dengan Pengacara yang tak lain adalah temanya Elifama zebua SH.

“Kami siap melayani masyarakat  dalam hal jasa pembelaan hukum kepada pencari keadilan. Kami berharap kepada teman teman Pers dan LSM untuk selalu bekerjasama dan dan bergandengan tangan dalam hal yang bertentangan dengan Hukum,karena yang kita bela adalah orang orang yang membutuhkan keadilan,” ucap Pengacara Muda tersebut.

Yalisokhi laoli yang juga notabene ketua LSM KPK2 ketika dimintai tanggapan ” Ya sangat bagus ada kantor Hukum Elider dan rekan semoga bermanfaat dalam pembelaan Hukum maupun  bantuan Hukum kepada masyarakat yang lemah.  Budi menjadi pengacara yang Profesional dan punya integritas. Mampu menjalankan tugasnya sesuai amanah dan UU No 18 tahun 2003 tentang Advokat

Hal senada disampaikan toko Pemuda Bung Open Herman Gea SE. menggaris bawahi pernyataan dari Yalisokhi menurutnya itu penting. Seorang Advokat penting untuk memiliki Integritas.

“Integritas itu modal, itu modal kepercayaan harus dijaga, dan sebagai seorang Advokat  harus punya prinsip dan punya pendirian yang kuat karena penting bagi setiap Klien, ” tutup Bung Open Herman.

Penulis : Desman Telaumbanua

Loading...

Related posts