Sosialita Ini Lelang Kursi Seks Seharga Rp 174 Juta untuk Amal

Oxfordshire – Sosialita terkenal Inggris, Amanda Eliasch, melelang barang-barang mewahnya yang bernilai miliaran rupiah. Dari sekian banyak benda dilelang, ada satu yang terbilang unik, yakni kursi seks.

Miliarder berusia 59 tahun tersebut menjual empat kursi seks yang masing-masing ditawarkan dengan harga £10,000 atau sekira Rp 174 juta.

Kursi seks tersebut ia beli beberapa puluh tahun lalu untuk menyalurkan hasratnya menjadi dominatrix (wanita berperan jadi yang dominan di aktivitas seks BDSM) dan membuat para pria takut. Namun Amanda mengatakan kalau kursi-kursi itu belum pernah dia pakai.

“Aku akan berumur 60 tahun depan dan kehidupanku sudah berubah. Aku tidak perlu lagi kursi seks. Apa yang bisa aku lakukan dengan itu di usia 59 tahun?” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bacaan Lainnya

Selain empat kursi seks, Amanda juga melelang 700 koleksi busana, yang terdiri dari 250 pasang sepatu dan 300 jaket hitam. Ada 200 furnitur yang akan dilelang pada Oktober 2019 di The Swan in Tetsworth, Oxfordshire.

Sosialita Ini Lelang Kursi Seks Seharga Rp 174 Juta untuk AmalFoto: John Sciulli/Getty Images

Ibu dua anak ini berharap lelang barang-barangnya akan menghasilkan sedikitnya £250,000 atau sekitar Rp 4,3 miliar. Hasil dari pelelangan nantinya disumbangkan ke badan amal yang dikelola anak-anaknya, Inside Success, yang membantu mengedukasi anak-anak muda kurang beruntung agar bisa mendapatkan pekerjaan.

Amanda Eliasch menjadi miliarder setelah menerima sebagian kekayaan mantan suaminya, Johan Eliasch, saat mereka bercerai pada 2007. Sosialita yang juga berprofesi sebagai fotografer, artis dan pujangga ini mendapatkan sebagian dari kekayaan Johan yang bernilai total £400 juta atau sekitar Rp 6,9 triliun sebagai harta gono-gini. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *