India Gelar Kontes Kentut Paling Merdu, Hadiah Rp 2,9 Juta

Metrobatam, Jakarta – Sebuah kompetisi unik dan tak biasa ini mencuri perhatian karena dianggap aneh. Untuk pertama kalinya di India ada kompetisi kentut yang mencari pemenang dengan kriteria kentut paling panjang, paling keras, dan paling merdu.

Kompetisi yang akan berlangsung pada 22 September di Surat, Gujarat ini diorganisir oleh Yatin Sangoi dan Mul Sanghvi. Ajang yang disebut What The Fart (WTF) akan menilai orang dengan kentut terbaik di India.

“Sekitar 25 hari yang lalu saya menonton film dengan keluarga saya ketika saya kentut dengan keras dan semua orang tertawa. Saat itulah saya berpikir jika ada kompetisi, saya bisa menjadi pemenang. Namun, tidak ada di India,” kata Yatin kepada Hindustan Times.

“Saya berdiskusi dengan teman-teman dan salah satu dari mereka memutuskan untuk menggelar acara,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Kontes kentut pertama kalinya di IndiaKontes kentut pertama kalinya di India Foto: Facebook

Meskipun tidak ada tujuan khusus di balik kompetisi ini, Yatin mengatakan bahwa dia hanya ingin menyediakan platform bagi mereka yang ingin kentut dengan bebas. “30 tahun yang lalu, orang terbiasa kentut dengan bebas. Namun, sekarang ini adalah sesuatu yang dianggap penghalang dan memalukan oleh masyarakat,” ujar Yatin.

Penyelenggara kontes kentut ini pun mengatakan bahwa ada tiga kategori yakni kentut terpanjang, paling keras, dan musikal. Setiap peserta akan memiliki 60 detik untuk membuktikan nilai kentut mereka. Tiga orang akan dipilih sebagai pemenang setelah dinilai oleh komedian stand-up Devang Raval dan seorang dokter lokal.

Yatin juga menambahkan bahwa pemenang akan mendapatkan trofi dan hadiah uang tunai berkisar antara Rp 980 ribu hingga Rp 2,9 juta. Hingga saat ini, sekitar 50 orang telah mendaftar untuk kompetisi, dengan partisipan yang hampir sama dari pria dan wanita. Bagaimana menurut pendapatmu dengan kompetisi kentut ini? (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *