Lurah Tanjung Riau Bersama Warga Mabes Bagikan Masker ke Pengendara

Metrobatam.com, Batam – Lurah Tanjung Riau, Agus Sofyan bersama warga Marina-Base Camp (Mabes) membagikan masker di simpang Base Camp, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Selasa (17/9/19) Pukul 07.30 WIB.

Lurah Tanjung Riau Agus Sofyan menerangkan, untuk pembagian masker ini sebagai upaya mencegah gangguan kesehatan kepada masyarakat dan warga atas musibah kabut asap yang sudah meluas hingga Batam.

“Pagi tadi saya bersama warga Mabes membagikan masker sekitar 2000 pcs, sifatnya pencegahan agar tidak terjadi gangguan pernapasan akibat asap,” kata Agus.

Bacaan Lainnya

“Dalam kesempatan kegiatan ini, kita membagikan masker kepada warga bisa memimalisir penyakit akibat kiriman kabut asap tersebut. Serta dapat menggunakan masker, apa bila berada di luar rumah bisa dimanfaatkan,”ujar Agus.

“Untuk itu saya menghimbaukan kepada warga tidak membakar sampah sembarangan, sehingga udara Kota Batam ini bisa betul-betul steril dari asap tersebut,”ungkap Agus.

“Agus pun juga mengajak warga bisa bersama-sama menghadiri Tabliq Akbar bersama ustadz kondang tanah air, Ustadz Abdul Somad bersama Ustadz dari negeri tetangga pada 20 September mendatang, bertempat di Masjid Sultan Mahmud Riayad Syah, Tanjug Uncang, Batuaji.” tutupnya.

(Toni S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *