Isdianto Buka Raker BPPAKSI Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Plt. Guberur Kepulauan Riau H. Isdianto menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Badan Koordinadi Pendidikan Alquran dan Keluarga Sakinah (PW.BKPAKSI) dilanjutkan dengan rapat kerja anggota di Hotel Pelangi, KM.6, Tanjungpinang.

Pelantikan PW.BKPAKSI dilakukan oleh Presiden Direktur KH. Muhammada Yazir yang merupakan ketua pengurus masjid Jogokaryan, Yogyakarta. Sedangkan pembukaan rapat kerja dilakukan oleh PLt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto.

Kegiatan ini mengedepankan tema ‘Bersama BKPAKSI kita wujudkan generasi qur’ani berbasis masjid dan keluarga islami di Bunda Tanah Melayu Kepulauan Riau’.

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto dalam sambutannya berharap kepada para pengurus BKPAKSI yang baru dilantik ini bisa segera mewujudkan cita-cita dasar organisasi ini dibentuk.

Bacaan Lainnya

“Baru dilantik dan langsung menggelar raker. Ini luar biasa. Semoga adanya BKPAKSI ini bisa memberi warna baru dalam mewujudkan pembangunan di Kepri,” kata Isdianto.

Isdianto berharap dari raker ini agar mendapatkan rumusan yang terbaik sesuai debgan cita-cita BKPAKSI.

“Kita ingin agar Islam di Kepri semakin berkualitas. Melahirkan insan yang qurani serta keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah,” katanya.

Hadir dalam acara ini Kakanwil Kemenag Kepri Mukhlisuddin,Ketua DPRD Kepri Sementara Lis Darmansyah.

(Mb/Hmskepri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *