Kakek Berusia 70 Tahun Nikahi Wanita 28 Tahun, Mungkin Ini Alasannya

Booking.com

Metrobatam, Jakarta – Seorang kakek usia 70 tahun asal Kabupaten Madiun menarik perhatian banyak warganet. Kakek bernama Radi ini belum lama menikahi wanita yang diketahui bernama Reda Vadela, yang usianya ternyata lebih muda 42 tahun darinya.

Menurut penuturannya, saat dinikahinya pada Rabu (27/11) lalu Reda masih berusia 28 tahun. Pernikahan tersebut dilaksanakan di kantor KUA, Kecamatan Mejayan, Jalan Raya Kleco, Caruban.

Muat Lebih

Pria menikahi wanita yang lebih muda mungkin masih banyak ditemukan di kalangan masyarakat. Dalam mengambil keputusan seperti itu pastinya dilandasi berbagai alasan.

Dikutip dari Boldsky, beberapa faktor ini mungkin menjadi alasan untuk para pria yang menikahi wanita lebih muda seperti kakek Radi.

1. Lebih menarik

Saat pria mencari pasangan, fisik pasti menjadi perhatian utamanya. Wanita yang lebih muda dari prianya tentu memiliki penampilan yang lebih menarik daripada yang seusianya.

2. Memiliki pandangan yang berbeda

Saat pria berhubungan dengan wanita yang lebih muda darinya, pasti akan memberikan pandangan yang baru dan berbeda untuknya. Hal ini membuat para pria merasa tertantang untuk mengenal dunia yang baru dan bisa saling bertukar pandangan serta pikiran.

3. Memiliki keterbukaan yang lebih

Bagi sebagian pria, memiliki hubungan dengan wanita yang umurnya sama, biasanya akan melihat masalah dari sudut pandang yang sama juga. Namun, jika dengan wanita yang lebih muda, dianggap dapat memberikan manfaat dan meminimalisir ego yang sama. Hal ini karena keduanya bisa memberikan pemikiran dan sudut pandang yang berbeda dalam mengatasi sesuatu.

4. Pribadi lebih matang

Sebuah fakta membuktikan, wanita memang lebih cepat matang daripada pria. Ini mungkin menjadi salah satu alasan utamanya. Jika pria mengencani wanita yang seumuran, justru akan membuatnya merasa terintimidasi karena dianggap belum dewasa dan matang.

5. Lebih kritis dan bisa mengontrol ego pria

Memiliki hubungan dengan pasangan yang seumuran sering dianggap berbahaya, karena ego keduanya sama-sama tinggi dan tidak mau mengalah. Tapi, wanita yang lebih muda dianggap memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis, sehingga si pria merasa tertantang untuk mempertahankan egonya.

6. Si pria dianggap sebagai pelindung

Wanita yang lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangannya. Hal ini membuat para pria yang lebih tua merasa sangat dibutuhkan, lebih dominan, dan dianggap sebagai pelindungnya. (mb/detik)

Loading...

Pos terkait

Booking.com