Ashanty Hamil 2 Bulan Bikin Aurel Bete

Metrobatam.com Berita kehamilan biasanya disambut suka cita oleh seluruh keluarga. Tapi, sepertinya ini tidak terjadi pada diri Aurel Hermansyah.

Aurel justru mengaku sempat bete atau batin tertekan ketika tahu bahwa ibu tirinya, Ashanty, kembali mengandung buah cintanya dengan Anang Hermansyah. Ashanty diketahui sudah hamil dua bulan. Ini akan menjadi anak keduanya dari pernikahannya dengan Anang.

Lantas apa yang membuat Aurel bete? Alasannya pun cukup sederhana sebenarnya. Kehamilan itu akan membuat Ashanty tidak bisa menemaninya jalan-jalan.

“Soalnya bunda enggak bisa ikut jalan-jalan. Jadi aku agak bete dah,” ujar Aurel saat ditemui di Studio 14, RCTI, Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Meski begitu, Aurel senang mendapatkan seorang adik lagi. Dia juga menyambut kabar bahagia dengan kehamilan bunda tirinya itu. “Ya senenglah dapat adik baru, soalnya nambah keluarga lagi,” tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, meskipun sedang hamil dua bulan, Ashanty belum membatasi pekerjaan saat hamil. Dia ingin lebih menikmati kehamilan keduanya.

“Kehamilan yang ini aku tetap kerja. Aku happy. Jadi enggak dibawa beban aja,” kata Ashanty.

Sebelumnya, pasangan Anang—Ashanty telah dikarunai satu orang putri. Dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti, Anang sudah memiliki dua anak, yaitu Aurel dan Azriel.

Sumber : Sindonews