IKLA Kembali Juarai IKSB Cup 2018

Metrobatam.com, Batam – Setelah bergulir sejak  satu bulan, turnamen kabupaten/kota se-Sumatera Barat di Kota Batam bertajuk Ikatan Keluarga Sumatera Barat Cup atau IKSB Cup 2018 berakhir dengan sukses.

Juara Bertahan Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kota Batam, Tim sepakbola IKLA Juarai IKSB Cup 2018 kembali setelah laga final dengan mengalahkan Gonjong 5A dengan Adu Pinalti di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (15/4/18) sore.

Tim sepakbola Gonjong 5A harus mengakui keunggulan juara bertahan IKLA.

Disaksikan ratusan penonton dan suporter kedua tim yang memenuhi tribun lapangan, jual beli serangan terjadi di laga ini.

Bacaan Lainnya

Skor imbang  0-0, bertahan hingga pluit berakhir.

Untuk menentukan pemenang, dilakukan tendangan adu penalty. Pada babak paling mendebarkan ini, Gonjong 5A harus mengakui keunggulan juara bertahan IKLA, kipper dan eksekutor pinalti  pemain dari IKLA sukses menjalankan tugasnya.

Hasil dari tendangan penalti dengan skor 3-2 untuk IKLA untuk kemenangan IKLA sekaligus Juarai IKSB Cup dengan juara bertahan.

Ketua Ikatan Keluarga Luak Agam Bapak Ali Amran sangat bangga dengan apa yang diraih tim dari IKLA.

Tahun ini, supporter IKLA jauh lebih antusias menyaksikan tim kesayangan bertanding, walau Batam diguyur hujan  supporter IKLA tetap ramai. (andy)

Andi

Pos terkait