Grand Opening Warung’e Lara dengan Menu Sajian yang Enak

oleh

Metrobatam.com, Batam, Warung’e Lara, demikian nama rumah makan di Jalan Gatot Subroto Sidoarjo, Desa Larangan RT1, RW1, Candi Sidoarjo Jawa Timur, yang mulai beroperasi, Minggu (19/8/2018). Tempat makan ini merupakan bisnis baru Lara Silvy Shanta Yuniar, penyanyi asli kelahiran Sidoarjo yang beberapa tahun belakangan sibuk di Jakarta.

Owner Warung’e Lara, Lara Silvy Shanta Yuniar Putri menerangkan, “Warung’e Lara suatu merupakan hasil dari kerja keras Lara menekuni nyanyi sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang. Bahwa sebelum nyanyi sejak kecil, sebab Lara juga menekuni profesi modeling, tidak jarang dengan ada tawaran menjadi bintang iklan.”

“Karena saya sangat bersyukur dengan kerja keras selama ini telah menumbuhkan hasil, saya juga belum puas sampai disini saja. Jadi saya akan melanjutkan karir dan dalam waktu dekat ini dengan launching single ke 5,”katanya.

Grandopening Warung’e Lara sendiri dilakukan dengan diawali santunan anak yatim, Tausiyah dr K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti), setelah break sholat Zuhur, acara dilanjutkan pemotongan pita oleh Lara dan bersambung dengan Performe Lara bersama Lafa Band dan tidak selesai sampai disitu. Karena masih ada penampilan Orkes Melayu Dewata bersama 13 artis top Jawa timur.

“Selain itu di Warung’e Lara ini, ada program Makan Gratis bagi yang hafal Al’Quran dan makanan harga Rp2000 yang disediakan setiap hari Jumat,” ujarnya.

Sebab ada sekitar seribu undangan dan Laraku (Lara Fans Family) yang hadir dan menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari. Ibu Yuni adalah Ibunda Lara mengatakan, “mengaku sangat bangga dengan apa yg diperoleh anaknya hingga saat ini, beliau sangat mendukung dengan konsep dan pemikiran Lara (anaknya) kemana-kemana selalau bersama saya dan tidak pernah mau pisah dengan anak.”

“Saya berharap, nantinya kita punya rencana akan membuka cabang di Batam, tapi belum tahu kapannya untuk perencanan buka cabang tersebut,”tutupnya.(Toni S)