Sempat Diperiksa Imigrasi Denpasar, Miyabi Sudah Pulang

oleh

Metrobatam, Jakarta – Maria Ozawa diperiksa oleh Imigrasi Denpasar pada dini hari. Tak ada masalah, mantan artis film panas asal Jepang itu kini sudah pulang.

“Hasil pemeriksaan tidak ada permasalahan. jadi imigrasi Denpasar menerima laporan dari masyarakat, ditindaklanjuti ke lapangan, setelah pemeriksaan ternyata tidak ada masalah dan sekarang yang bersangkutan sudah kembali ke negaranya,” kata Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata kepada detikHOT, Rabu (7/11).

Saat itu, kata Teodorus Simarmata, Imigrasi Bali datang langsung ke lokasi acara setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Miyabi diundang oleh temannya untuk acara ulang tahun di Bali, jadi Imigrasi juga datang ke lokasi untuk pengecekan. setelah itu diminta klarifikasi dokumen dan ternyata tidak ditemukan pelanggaran karena dia juga sebagai tamu, jadi setelah itu di list kembali dan boleh pulang,” pungkas Teodorus.

Maria Ozawa datang ke Indonesia atas undangannya temannya, Barbie Nouva. Saat itu, Barbie yang merupakan penyanyi dan DJ itu sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Miyabi diketahui pindah ke Filipina usai berhenti dari industri panas Jepang.

Imigrasi Kelas I TPI Denpasar pun memutuskan melepaskan Maria Ozawa alias Miyabi. Hal tersebut karena mantan artis panas Jepang itu bisa menunjukkan kelengkapan dokumen keimigrasian.

“Karena tidak ada pelanggaran Keimigrasian yang dilakukan oleh Sayaka Stephanie Strom atau Maria Ozawa maka tidak ada Tindakan Keimigrasian yang dikenakan kepada yang bersangkutan dan diperbolehkan untuk meninggalkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar,” tulis Imigrasi dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (7/11). (mb/detik)